Aku Hanya Bisa Mengatakannya Dalam Sebuah Lagu

Ya, aku tahu ini memang sudah agak terlambat
Aku harap ini tidak mengganggumu
Aku harus mengatakannya karena tidak bisa menunggu lagi
Aku tahu kamu pasti mau mengerti

Tiap kali aku coba mengatakannya padamu
Kata-kata yang keluar justru salah…
Jadi, aku harus mengatakan bahwa aku mencintai kamu hanya lewat sebuah lagu

Ya, aku tahu itu memang agak aneh
Tapi tiap kali aku ada di dekatmu
Aku benar-benar kehabisan kata untuk mengatakannya
Aku tahu kamu pasti bisa mengerti ini

Setiap waktu yang seharusnya jadi waktu yang tepat
Kata-kata yang keluar justru salah…
Jadi aku harus mengatakan bahwa aku mencintai kamu hanya dalam sebuah lagu

Ya, aku tahu ini memang sudah agak terlambat
Tapi aku harap ini tidak mengganggu kamu
Ada sesuatu yang seharusnya memang sudah kukatakan padamu sejak dulu
Aku tahu kamu pasti mau mengerti…

* Jim Croce – Life & Time 1973 *

2 pemikiran pada “Aku Hanya Bisa Mengatakannya Dalam Sebuah Lagu

Tinggalkan Balasan

