Judi Gelper

JUDI GELPER mngkn bs meningkatkan PAD di daerah. Tapi, itu dr menyedot uang rakyat yg dilegalkan bermain judi. Trus, pendapatan rakyatnya gimana? Apa mereka bisa kaya dr bermain judi gelper? Apa gak ada terobosan peningkatan PAD yg lebih elegan & terhormat tanpa mengorbankan rakyat? Ayo, mikir dan kerja yang kreatif…

4 hours ago via BlackBerry · Like · Remove

2 people like this.

Wak Donil Indo msh byk sisi dan sektor utk membuat sumber PAD, tp dlm masalah ini jg perlu di pertimbangkan, “ngak semua RAKYAT mau main GELPER pak”..

4 hours ago · Like · Remove

Wak Donil Indo ALASANNYA : sejak manusia di lahirkan, ia bakal memeluk agama,, sementara, negara kita jg telah mengakui beberapa agama..toh org yg taat pd agamanya, tdk akan melakukan hal yg di larang agama (salah satunya judi)..jd, ya kita kembalikan dg manusianya masing2..

4 hours ago · Like · 1 · Remove

Said Irwansyach Al-attas aku tak dapat tido..

4 hours ago · Like · Remove

Wak Donil Indo kenape bonggok, mimpi tak enak ke..

4 hours ago · Like · Remove

Bintoro Suryo @wak don : Iya bener, tapi mereka msh rakyat juga, kan..🙂 sampai saat ini, kita juga belum punya satu aturan atau undang-undang pun yg melegalkan judi. Judi msh harom kata KUHP, hehe.. @said : sana main gelper…😀

4 hours ago · Like · Remove

Wak Donil Indo pada dasarnya, gelper adalah gelper dan bukan judi..mungkin di dlm praktek di lapangan, gelper terindikasi menjadi wadah perjudian bg beberapa org.. yg jelas, klu org mau berjudi bisa menggunakan cara lain selain gelper..

3 hours ago · Like · Remove

Said Irwansyach Al-attas Pesan Pak Bin , beliau tidur dulu…..xixixixi

3 hours ago · Like · Remove

Wak Donil Indo kwkwkwkwk

3 hours ago · Like · Remove

Bintoro Suryo Kalo gelper sprt time zone atau dingdong jelas bukan judi. Tapi yg main anak2… Keuntungannya kecil. Makanya, sering disalahgunakan dg menggelar judi terselubung, omsetnya miliaran dan masuk ke bandar..

3 hours ago · Like · Remove

Bintoro Suryo Hahaha…

3 hours ago · Like · Remove

Wak Donil Indo klu mau tak masuk byk ke bandar dan msuk byk ke PAD, ya buat besar aja PAJAK nya..di kala bandar dah kena kewajiban yg BESAR dan merasa BERAT, maka, dg sendirinya usaha tsb BAKAL TDK DI MINATI dan pd akhirnya akan TUTUP..

3 hours ago · Like · Remove

Wak Donil Indo yg jelas, pengurus pajaknya jgn org seperti GAYUS..HAAA..

3 hours ago · Like · Remove

Bintoro Suryo Hehe… kalo mau benar2 dilegalkan, terhadang KUHP & aturan di negara ini.. Makanya, hanya abu2.. Di dalam warna yg abu2 itulah, banyak terdapat rezeki hitam bagi segelintir orang… Rezeki yg didapat tanpa perlu mikir cerdas dan kreatif… Bukan rezeki utk mayoritas rakyat🙂

3 hours ago · Like · Remove

Said Irwansyach Al-attas Pak Bin @ apa menu sahur bos ? xixixixix

3 hours ago · Like · Remove

Bintoro Suryo @said : bawa ke pak mardian, biar diberi siraman rohani agar tidak lagi jd penyamun🙂

3 hours ago · Like · Remove

Wak Donil Indo said@ hilangnya brg tu, sdh kita ikhlaskan kok.. ya klu balik lg, berarti bukan rezeki si penyamun,,heeee..

3 hours ago · Like · Remove

Said Irwansyach Al-attas jadi sia2 lah usaha aku memperjuangkan helm abg tu….aku kesal deh ma kamu bang….aku tak kawan kamu lagi ….

3 hours ago · Like · Remove

Wak Donil Indo ada bidang lain utk org mencari rezeki dg pemikiran cerdas dan kreatif..klu judi mmg berkaitan KUHP, tapi apa gelper jg..

3 hours ago · Like · Remove

Wak Donil Indo said@ klu gitu jatah kamu HILANG lah, kwkwkwkwk..

3 hours ago · Like · Remove

Bintoro Suryo Gelper ya halal & legal sepanjang tidak ada judi🙂

3 hours ago · Like · Remove

Said Irwansyach Al-attas nah tu dia kesimpulan yg aku tunggu2 biar selesai debat lintas pulau hari ini….saatnya makan sahur bos…kalau ada kue epok2 kirim la bsok via tiki…..tksh bos…

3 hours ago · Like · Remove

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s