VIDEO : Alhamdulillah, Malam Ini Indah

SAYA bisa melihat lagi hilir mudik kapal-kapal besar di selat Singapura itu. Lampu-lampu kapalnya terlihat jelas. Selat itu ternyata masih padat, ya. Agak lebih jauh, kerlap-kerlip kota Singapura juga sama jelasnya.

Siluet gunung di ujung semenanjung Malaya juga terlihat lagi. Sesuatu yang nggak lazim dan bisa saya saksikan dengan leluasa 3 bulan terakhir. Langit malam ini lumayan cerah walau saya belum leluasa melihat taburan bintang-bintangnya.

Hujan turun sangat deras semalam. Durasinya lama. Sejak pukul 01.00 WIB sampai pagi hari. Petir mengiringi dengan gelegarnya. Alhamdulillah, hujan akhirnya turun demikian lebat dan lama. Membasahi tempat tinggal saya setelah sekian lama. Itu juga sekaligus menghapus asap pekat yang selalu menyelimuti kota saya ini.

Sekali lagi, Alhamdulillah. Malam ini, semuanya kelihatan cerah dan indah lagi. (*)

 

 

Tinggalkan Balasan

