VIDEO : (Regret) Total Sampai Klimaks

MrGenedancingmachine ini punya pelanggan hingga 2553 orang di saluran youtube. Paling tidak sampai 04 Februari 2016 . Spesialisasinya, menduplikasi musik dari artis-artis terkenal.

Bukan menduplikasi suara dari penyanyi asli. Ia justru menduplikat instrumen drumnya dengan perangkat drum Roland TD-12 elektronik yang dia punya. Videonya ada ratusan. Dia mulai merekam aksinya sejak 6 tahun lalu. Sampai sekarang masih terus berlanjut.

Biasanya, video dari MrGenedancingmachine ini diambil dari satu atau dua sudut pengambilan saja. Sangat sederhana dan terkesan amatir. Dan biasanya lagi, itu dari arah samping agak ke belakang. Jadi monoton? Ngga.

Perhatian kita justru lebih tertumpu pada aksinya. Ia lebih suka menampilkan bagian belakang kepalanya daripada memunculkan dengan jelas wajahnya yang bersemangat. Gayanya asyik saat menabuh drum. Ia hampir selalu mencapai klimaks dalam bermusik. Ini jika tidak ingin menyebutnya ejakulasi, lho.

Saya suka gayanya. Total dan sepenuh hati. Ia menempatkan diri seolah-olah dialah si penabuh drum asli yang mengiringi musik dari sang artis!

Jika kita mendengarkan pukulan drumnya sambil menutup mata, mungkin bakal kesulitan membedakan ; ini tabuhan dari si MrGenedancingmachine atau tabuhan drummer aslinya, ya? (*)

note : Ini salah satu videonya saat ‘menjadi bagian’  band asal Inggris New Order. Menabuh drum di lagu ‘Regret’🙂

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s